Kalimat Sedih/Galau Karena Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Advertisement
.
Kalimat sedih dan galau karena cinta dalam bahasa inggris bisa kamu pakai untuk membuat status WA ataupun caption Instagram.

Kalau pakai Bahasa Indonesia mungkin akan diejek alay oleh teman kamu, jadi solusinya ya pakai Bahasa Inggris yang notabene lebih dianggap keren.

Walaupun kamu tidak bisa Bahasa inggris, jangan khawatir. Saya sudah membuat kumpulan kalimat sedih dan galau karena cinta dalam bahasa inggris disertai artinya.

Kamu tinggal copy kalimat-kalimat di bawah ini, dan gunakan sesukamu! Tapi sebelumnya, baca juga:
- Cara lain mengucapkan Goodbye dalam Bahasa Inggris.
- Kumpulan quotes tentang cinta dalam Bahasa Inggris.
Kalimat Sedih/Galau Karena Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kumpulan Kalimat Sedih dan Galau Dalam Bahasa Inggris #1

Kalimat Sedih/Galau Bahasa InggrisArti
Pleasure of love lasts but a moment. Pain of love lasts a lifetime. Be careful!Kesenangan akan cinta hanya berlangsung sesaat. Rasa sakit akan cinta berlangsung seumur hidup. Hati-hati!
How often a heart must be broken before make it wise?Seberapa sering hati harus dihancurkan sebelum membuatnya bijaksana?
It's hard asking someone with a broken heart to fall in love again.Sulit meminta seseorang dengan hati yang hancur untuk jatuh cinta lagi.
Every time my heart is broken, a doorway cracks open to a world full of new beginnings, new opportunities.Setiap kali hatiku hancur, pintu terbuka untuk dunia yang penuh dengan permulaan baru, peluang baru.
This time I wouldn't forget him/her, because I couldn't ever forgive him/her - for breaking my heart twice.Kali ini aku tidak akan melupakannya, karena aku tidak pernah bisa memaafkannya - karena telah menghancurkan hatiku dua kali.
Heaven doesn't ignore cries of a broken heart.Surga tidak mengabaikan tangisan dari hati yang hancur.
There are many ways of breaking a heart. Stories were full of hearts broken by love, but what really broke a heart was taking away my dream - whatever that dream might be.Ada banyak cara untuk menghancurkan hati. Kisah-kisah penuh dengan hati yang hancur oleh cinta. Tetapi apa yang sebenarnya menghancurkan hati adalah menghilangkan impianku - apa pun impian itu.
One day you're going to remember me and how much I loved you. Then you're gonna hate yourself for letting me go.Suatu hari kamu akan mengingatku dan bagaimana aku sangat mencintaimu. Kemudian kamu akan membenci diri sendiri karena membiarkanku pergi.
Death leaves a heartache no one can heal. Love leaves a memory no one can steal.Kematian meninggalkan duka yang tidak bisa disembuhkan. Cinta meninggalkan kenangan yang tidak bisa dicuri oleh siapapun.
The shattering of a heart when being broken is the loudest quiet ever. Hancurnya hati saat dihancurkan adalah keheningan paling keras yang pernah ada.
Love is the most beautiful of dreams and the worst of nightmares.Cinta adalah mimpi yang paling indah dan mimpi yang paling buruk.
The clouds wept when my heart sang a song of sorrow.Awan-awan menangis ketika hatiku menyanyikan lagu kesedihan.
With the time, the pain eases, the body recovers and the brain figures out new ways to go on.Seiring waktu, rasa sakit mereda, tubuh pulih, dan otak mencari cara baru untuk terus melangkah.
I know my heart will never be the same, but I'm telling myself I'll be okay.Aku tahu hatiku tidak akan pernah sama, tapi aku mengatakan pada diri sendiri bahwa aku baik-baik saja.
Unrequited love is the infinite curse of a lonely heart.Cinta yang tak berbalas adalah kutukan tak terbatas dari hati yang kesepian.
Gimana, Kata dan kalimatnya kurang galau kagak? Masih kurang? Coba cek lagi di bawah ini!
Advertisement



Kumpulan Kata-kata Sedih dan Galau Bahasa Inggris #2

Kata-kata sedih/galau Bahasa InggrisArti
Never allow someone to be your priority while allowing yourself to be their option.Jangan pernah membiarkan seseorang menjadi prioritasmu sementara membiarkan dirimu (hanya) menjadi pilihan mereka.
Love is hard to find, hard to keep, and hard to forget.Cinta itu sulit ditemukan, sulit dijaga, dan sulit dilupakan.
A broken heart is the worst. It's like having broken ribs. Nobody can see it, but it hurts every time we breathePatah hati adalah hal terburuk. Itu seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya, tapi sakit tiap kali kita bernapas.
Crying is a way your eyes speak when your mouth can't explain how broken your heart is.Menangis adalah cara matamu berbicara ketika mulutmu tidak dapat menjelaskan betapa hancurnya hatimu.
If I could show you how awful you made me feel, you would never be able to look me in the eyes again.Jika aku bisa menunjukkan padamu betapa buruknya kamu memperlakukanku, kamu tidak akan pernah bisa menatap mataku lagi.
I cried a lot because of you. I laughed a lot because of you. I believed in love because of you. And now, I'm heartbroken because of you.Aku banyak menangis karenamu. Aku banyak tertawa karenamu. Aku percaya pada cinta karenamu. Dan sekarang, aku patah hati karenamu.
I'm not crying because of you; you're not worth it. I'm crying because my delusion of who you were was shattered by the truth of who you are.Aku tidak menangis karenamu; kamu tidak layak. Aku menangis karena khayalanku tentang siapa dirimu hancur oleh kebenaran tentang siapa dirimu.
I will never regret you or say I wish I'd never met you. Because once upon a time you were exactly what I needed.Aku tidak akan pernah menyesalimu atau mengatakan aku berharap tidak akan pernah bertemu kamu. Karena pada waktu itu kamu persis seperti yang kubutuhkan.
I gave you my heart, I just didn't expect to get it back in pieces.Aku memberimu hatiku, aku tidak menyangka mendapatkannya kembali hancur berkeping-keping.
Behind my smile is a broken heart, behind my laugh I'm falling apart. Behind my eyes are tears at night, behind my body is a soul trying to fight.Di balik senyumku ada hati yang patah, di balik tawa aku hancur berantakan. Di balik mataku ada air mata di malam hari, di balik tubuhku ada jiwa yang berusaha melawan.
I thought you were healing me. But no, you just broke me even more.Aku pikir kamu menyembuhkanku. Tapi tidak, kamu justru membuatku semakin hancur.
Just because I am strong enough to handle pain, doesn't mean I deserve it.Hanya karena aku cukup kuat untuk menangani rasa sakit, bukan berarti aku layak mendapatkannya.
If you start to miss me, remember: I didn't walk away, you let me go.Jika kamu mulai merindukanku, ingat: aku tidak pergi, kamu yang membiarkanku pergi.
One of the cruelest things a person can do is to awaken someone's love without the intention of truly loving them.Salah satu hal paling kejam yang dapat dilakukan seseorang adalah membangkitkan cinta seseorang tanpa niat untuk benar-benar mencintainya.
When you love someone more than they deserve, surely they will hurt you more than you deserve.Ketika kamu mencintai seseorang lebih dari yang seharusnya, pasti mereka akan menyakitimu lebih dari yang seharusnya kamu terima.
It takes a strong heart to love, but it takes an even stronger heart to continue to love after it's been hurt.Dibutuhkan hati yang kuat untuk mencintai, tapi dibutuhkan hati yang lebih kuat untuk terus mencintai setelah dilukai.
If we are to judge of love by its consequences, it more nearly resembles hatred than friendship.Jika kita menilai cinta dari konsekuensinya, itu lebih menyerupai kebencian daripada persahabatan.
Sometimes it takes a heartbreak to shake us awake and help us see we are worth so much more than we're settling for.Terkadang butuh patah hati untuk membangunkan dan membantu kita melihat bahwa kita jauh lebih berharga daripada yang kita harapkan.
Selanjutnya:
- Kumpulan quotes tentang kebahagiaan dalam bahasa inggris.
- Cara lain mengucapkan Calm Down dalam bahasa inggris.
-----
Oke ya semuanya, itulah beberapa kalimat galau dan sedih dalam bahasa inggris. Semoga contoh kalimat di atas memuaskan hasrat kegalauan kalian. Jangan lupa share artikel ini juga ya, thanks!
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Hi there, I know you can do it. You just need to keep your eye on the ball and not lose your focus. Remember, English is just like a cup of tea. Good Luck!

Hope you enjoyed the article!

Give me your relevant response about the article above, but use your real name please! (Exception : Anonymous).

ConversionConversion EmoticonEmoticon