Kalimat Romantis Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Untuk Pacar dan Pasangan

Advertisement
.
Kalimat romantis dalam bahasa inggris sangat cocok diungkapkan untuk menyatakan perasaan kita kepada pacar atau pasangan. Terkesan elegan dan tidak nampak alay.

Walaupun sebenarnya alay juga sih, tapi karena memakai bahasa asing jadinya terkesan keren gitu. Tapi bodoh amat sih, mau alay atau tidak, kadang perasaan cinta itu tak tertahankan untuk diungkapkan.

Apalagi bagi kaum muda, mengatakan kata dan kalimat romantis itu sangat wajar, dan kebanyakan ingin mengatakannya dengan gaya yang keren, terutama pakai bahasa inggris.

Nah, bagi kalian yang mau mengungkapkan kalimat romantis dalam bahasa inggris namun kemampuan belum memadai (wkwkwk), saya kasih contohnya di bawah ini.

Contoh kata dan kalimat romantis bahasa inggris berikut ini saya sertai artinya juga, jadi kamu bisa paham dengan kalimat-kalimatnya, alias gak asal gombal.
Kalimat Romantis Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Untuk Pacar dan Pasangan

Sebelumnya, baca juga:
- Kumpulan quotes tentang cinta dalam bahasa inggris.
- Kumpulan quotes tentang kebahagiaan dalam bahasa inggris.

Contoh Kalimat Romantis Dalam Bahasa Inggris

Contoh dan kumpulan kalimat romantis dalam bahasa inggris berikut ini saya bagi sesuai peruntukannya, silahkan pilih yang sesuai denganmu!

Kalimat Romantis Untuk Cowok Kepada Cewek

Beberapa contoh kalimat romantis bahasa inggris ini saya design untuk cowok kepada cewek, tapi kalau kamu kreative bisa memodifikasinya sendiri.
Kalimat Romantis Bahasa InggrisArti
I'm not sure why you chose me, but I feel like the luckiest man in the world and I hope to live in a way that prove I deserve this honor.Aku tidak yakin kenapa kamu memilihku, tapi aku merasa seperti pria paling beruntung di dunia dan aku berharap untuk hidup dengan cara yang membuktikan bahwa aku layak mendapatkan kehormatan ini.
When I was younger I made a list of the qualities I was looking for in a wife, then I met you. You fulfill these qualities and bring more to my life than I ever knew I wanted.Ketika aku muda, aku membuat daftar kualitas yang aku cari dalam diri seorang istri, kemudian aku bertemu kamu. Kamu memenuhi sifat-sifat ini dan membawa lebih banyak dalam hidupku daripada yang pernah aku inginkan.
Thank you for making me a better man. Since meeting you, I feel more centered, more at peace. Not only do I have something to work for, but someone to share life with.Terima kasih telah menjadikan aku pria yang lebih baik. Sejak bertemu denganmu, aku merasa lebih seimbang, lebih tenang. Saya tidak hanya memiliki sesuatu untuk bekerja (berjuang memenuhi kebutuhan hidup), tetapi seseorang untuk berbagi kehidupan.
The way you look at me makes me feel strong. Confident and like I can conquer the world and when I do, I will give it to you.Caramu memandangku membuatku merasa kuat, percaya diri, dan seperti saya bisa menaklukkan dunia dan ketika aku melakukannya, aku akan memberikannya kepadamu.
I'm so happy to wake-up to your beautiful face, your sweet voice and tender touch. Thank you for being there for me, every day and in every way.Aku sangat senang bangun ke (dengan disambut) wajah cantikmu, suara manismu, dan sentuhan lembut. Terima kasih telah berada di sana untukku, setiap hari dan dalam segala hal.
I don't care how old you get, how many gray hairs are atop your head or how many wrinkles crease your face. You will always be beautiful to me and I will never stop loving you.Aku tidak peduli berapa usiamu, berapa banyak uban di atas kepalamu, atau berapa banyak kerutan di wajahmu. Kamu akan selalu cantik bagiku dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.
I love you more today than the day I married you and I will continue to fall in love with you, over and over again, until the day I die. I will hold your hand and be your soft place to land.Aku lebih mencintaimu hari ini daripada hari aku menikahimu dan aku akan terus jatuh cinta kepadamu, berulang kali, sampai hari aku mati. Aku akan memegang tanganmu dan menjadi tempat lembutmu untuk mendarat.
Advertisement



Kalimat Romantis Untuk Cewek Kepada Cowok

Nah, kalau di bawah ini ucapan romantis dalam bahasa inggris untuk cewek ke cowok atau pasangannya.
Kalimat Romantis Bahasa InggrisArti
When I'm in your arms, I feel safe, I feel loved and I feel like I am going to be protected from all the stones life can throw.Ketika aku berada di lenganmu, aku merasa aman, aku merasa dicintai dan aku merasa aku akan dilindungi dari semua batu kehidupan (masalah) yang menghadang.
You are everything I wanted in a husband. What I didn't count on was that you are also everything I need. Thank you for loving me and being my everything.Kamu adalah semua yang aku inginkan dalam diri seorang suami. Yang tidak aku perkirakan adalah bahwa kamu juga semua yang aku butuhkan. Terima kasih telah mencintaiku dan menjadi segalanya bagiku.
As a little girl, I would read fairy tales and fantasize about the day I would meet my prince charming. The second I saw you, I knew you were my prince.Sebagai seorang gadis kecil, aku akan membaca dongeng dan berfantasi tentang hari ketika aku bertemu dengan pangeranku yang menawan. Begitu aku melihatmu, aku tahu kamulah pangeranku.
Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.Terima kasih telah membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.
You are not only my husband, but you are my best friend, my confidant, my protector, and the only man I will ever love.Kamu bukan hanya suamiku, tetapi kamu adalah sahabatku, orang kepercayaanku, pelindungku, dan satu-satunya pria yang akan aku cintai.
Thank you for working so hard to be the husband I need, a dad our kids adore, and an example for our family. I am proud of you and I am glad you're mine.Terima kasih telah bekerja keras untuk menjadi suami yang aku butuhkan, ayah yang disayangi anak-anak kita, dan teladan bagi keluarga. Aku bangga padamu dan senang kau milikku.
Advertisement



Kalimat Romantis Untuk Semuanya

Kalau kata-kata romantis dalam bahasa inggris berikut ini bisa langsung dipakai untuk cowok ataupun cewek.
Kalimat Romantis Bahasa InggrisArti
Of all the people, in all the world, I choose you. I will continue to choose you every day, over and over again, for the rest of our lives.Dari semua orang, di seluruh dunia, aku memilihmu. Aku akan terus memilihmu setiap hari, berulang-ulang, selama sisa hidup kita.
Baby, you are my New Year's Eve, the beginning and end of everything.Sayang, kamu adalah Malam Tahun Baruku, awal dan akhir dari segalanya.
You will never age for me, nor fade, nor die.Kamu tidak akan pernah menua untukku, atau memudar, ataupun meninggal.
I don't marry you for live with, I marry you because I cannot live without.Aku tidak menikahimu agar hidup denganmu, aku menikahimu karena aku tidak bisa hidup tanpamu.
I used to sit and wonder about my future. But now, I just look into your eyes and I see all my hopes, dreams, and desires wrapped into one package. You are my future.Aku dulu duduk dan bertanya-tanya tentang masa depanku. Tapi sekarang, aku hanya melihat ke matamu dan aku melihat semua harapan, impian, dan keinginanku terbungkus dalam satu paket. Kamu adalah masa depanku.
Life without you is like a broken pencil: pointless.Hidup tanpamu seperti pensil yang patah: tidak ada gunanya.
When we're together, my surroundings become fuzzy, outside sounds dull and only you are in-focus. You're the only one who matters.Saat kita bersama, sekelilingku menjadi kabur, lainnya terlihat kusam dan hanya kamu yang nampak jelas. kamulah satu-satunya yang penting.
In all the world, there is no love for you like mine.Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku.
The world may crumble around us, but I won't notice because I will be looking into your eyes.Dunia mungkin akan hancur di sekitar kita, tapi aku tidak akan menyadarinya karena aku akan (sedang) menatap matamu.
You're the first thing I think about when I wake up, and the last thing I think about before I fall asleep.Kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun, dan hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur.
I dreamed about you last night. You were my one and only, and you loved me despite all my faults. Then I woke up and realized that it wasn't just a dream after all.Aku bermimpi tentangmu semalam. Kamu adalah milikku satu-satunya, dan kamu mencintaiku terlepas dari semua kesalahanku. Kemudian aku bangun dan menyadari bahwa itu bukan hanya mimpi.
In your smile I see something more beautiful than the stars.Dalam senyummu aku melihat sesuatu yang lebih indah daripada bintang-bintang.
You're my favorite way to pass the time. But time stands still when you're on my mind.Kamu adalah cara favoritku untuk menghabiskan waktu. Tapi waktu tetap diam ketika kamu berada di pikiranku.
You've slipped under my skin, invaded my blood and seized my heart.Kamu telah menyelinap di bawah kulitku, menyerang darahku dan merebut hatiku.
I need you like a heart needs a beat.Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.

Kalimat Romantis dan Lucu Dalam Bahasa Inggris

Nah, kalau ini mungkin lebih cocok untuk kalian yang karakternya memang lucu, atau mau mengungkapkan perasaan romantis tanpa ada kesan alay.
Kalimat Romantis Bahasa InggrisArti
I love you more than wine or chocolate. Well, that a lie, but I do really, really love you.Aku mencintaimu lebih dari anggur atau coklat. Yah, itu sebuah kebohongan sih, tapi aku benar mencintaimu, sungguh mencintaimu.
I promise to always love you, even during football season.Aku berjanji untuk selalu mencintaimu, bahkan selama musim sepakbola.
Of course, I love you for you, but I also love you for your ability to clean the house, warm my feet and mow the lawn.Tentu, aku mencintaimu untukmu, tapi aku juga mencintaimu karena kemampuanmu untuk membersihkan rumah, menghangatkan kakiku dan memotong rumput.
No matter where I went, I always knew my way back to you. You are compass.Kemana pun aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali kepadamu. Kamu adalah kompas.
I love you because the entire universe conspired to help me find you.Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bersekongkol untuk membantuku menemukanmu.
Selanjutnya:
- Ucapan/doa keseharian Islam dalam bahasa inggris.
- Cara lain mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” dalam bahasa inggris.
----
Oke ya teman-teman, itulah beberapa kalimat romantis dalam bahasa inggris yang bisa kalian ucapkan kepada pacar atau pasangan kalian. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini!
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Hi there, I know you can do it. You just need to keep your eye on the ball and not lose your focus. Remember, English is just like a cup of tea. Good Luck!

Hope you enjoyed the article!

Give me your relevant response about the article above, but use your real name please! (Exception : Anonymous).

ConversionConversion EmoticonEmoticon