Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik Di Tangerang Banten

Advertisement
Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik Di Tangerang Banten - Banyak institusi pendidikan non-formal yang banyak berdiri di berbagai tempat. Mulai dari perkotaan maupun sudah merambah ke daerah – daerah. Berdirinya tempat-tempat kursus bukan tanpa alasan, tetapi berdirinya tempat kursus sesuai dengan kebutuhan para siswa sekolah ataupun mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa inggris. Pegawai perusahaan pun tidak sedikit yang membutuhkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa mereka selain bahasa Indonesia.

Tempat-tempat kursus menyajikan berbagai macam kursus berbahasa, mulai Dari Bahasa Inggris, Belnada, Jerman, Jepang ataupun bahasa – bahasa yang lain yang mungkin disesuaikan dengan tujuan mereka untuk melanjutkan studi ke luar negeri ataupun hanya sebagai soft skill yang harus mereka kuasai.

Banyak tempat-tempat kursus bahasa yang berkembang dengan menyajikan berbagai fasilitas penunjang kursus dan mempunyai berbagai program-program bahasa yang disesuaikan dengan level bahasa dan usia. Program dan fasilitas kursus tersebut diharapkan dapat menarik orang orang untuk mendaftar dan mengikuti program – program ditempat kursus tersebut.

Berikut beberapa tempat kursus bahasa yang akan dapat meningkatkan kecakapan kamu dalam berbahasa Inggris, guna menunjang studi dan pekerjaan kamu.Ada lima tempat kursus berbahasa Inggris di Kota tangerang yang direkomendasikan buat kamu belajar.

Sebelumnya, baca juga: Materi belajar bahasa inggris yang pokok dan wajib bagi pemula.

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik Di Tangerang Banten
1. EF English First
Berbagai tempat kursus EF tersebar di beberapa tempat di Indonesia, terutama di kota Tangerang. Di tangerang kamu bisa datang ke EF BSD Tangerang, EF Gading Serpong, EF Karawaci, EF Pamulang, dan EF Tangerang City. Tempat – tempat EF tersebut disesuaikan dengan tempat tinggal kamu agar kamu dapat menjangkau EF dengan mudah.

EF English First mempunyai beberapa program Bahasa Inggris yang dapat diikuti oleh orang – orang dengan berbagai usia. Program kursus bahasa Inggris di EF di sesuaikan dengan usia para peserta tersebut agar mereka dapat mengikuti pembelajaran dengan mudah sesuai dengan level usia dan kosakata (vocabulary) yang ada di buku.

Program yang dapat dipilih di EF adalah mulai dari Program Small Star untuk 3 – 6 tahun, Program High Flyers untuk usia 7 – 9 tahun, Program Trailblazer untuk Usia 10-14, EF Frontrunner untuk usia diatas 15 tahun,  dan Real English serta conversation untuk usia lebih dari 18 tahun. Sehingga dengan berbagai program tersebut, kemampuan dalam berbahasa disesuaikan dengan tingkat kosakata (vocabulary) di setiap level tersebut. Kegiatan pembelajaran dan pengajaran nya pun disesuaikan dengan program yang para peserta kursus tersebut ikuti.

Fasilitas di EF menjadi daya tarik bagi peserta kursus untuk mengikuti kursus dan memilih program di tempat kursus ini. Hal yang paling berbeda dengan tempat kursus lain adalah,karena EF mempunyai Native English Teachers yang mengajar di setiap programnya. Native English Teachers tersebut dapat meningkatkan kemampuan dalam pronunciation atau pelafalan dalam bahasa Inggris.
Biaya kursus di EF berbeda di setiap jenis programnya.  Untuk program dengan level small star sampai Real English sebesar Rp. 2.000.000, tetapi untuk General English dan TOEFL Preparation sebesar Rp. 5.000.000. Kamu bisa langsung datang ke tempat EF terdekat atau bisa juga mendaftar melalui online.

2. LBPP LIA
Kursus bahasa Inggris di LBPP LIA menjadi pilihan yang juga banyak diminati oleh peserta kursus, mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dewasa.  LBPP LIA berada di Bintaro – Tangerang Selatan, BSD, Cikokol, dan Ciputat. Seperti halnya EF, Lia juga mempunyai beberapa program kursus yang menjadi pilihan program terbaik di LIA. Mulai dari English for Children, English for Teens, English For Academic Purposes, English for Adult, Business Conversation, Conversation in English, dan TOEFL Preparation.

Biaya kursus di LBPP LIA berbeda di setiap programnya, mulai dari Rp. 700.00 sampai Rp. 1.120.000. Kamu bisa datang langsung ke tempat kursus LIA terdekat dengan rumahmu agar kamu dapat informasi yang lengkap terkait biaya pendaftaran dan pilihan program yang bisa kamu ikuti.
Advertisement




3. English Quantum
English Quantum memiliki program pembelajaran bahasa Inggris secara online dan juga offline. Jadi untuk kamu yang mempunyai kesibukan atau jadwal kursus yang tidak sesuai dengan kegiatan sekolah, kuliah, dan bekerja kamu bisa mengambil kelas online di English Quantum.
Berlokasi di Gading Serpong Tangerang, tempat kursus ini mempunyai beberapa program, yaitu English Grammar, English Conversation, General English, TOEFL Preparation, dan Company Training.

Biaya untuk kursus disni adalah mulai dari Rp. 300.00. Dengan harga yang lebih terjangkau dari tempat kursus lain. Kursus bahasa Inggris di English Quantum dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris secara online. Datang langsung ke English Quantum Gading Serpong Tangerang untuk mendapat info lengkap terkait jadwal dan biaya pendaftaran dan biaya kursus.

4. Intensive English Center (IEC)
IEC atau Intensive English Course menjadi tempat kursus bahasa Inggris di Tangerang yang dapat kamu jadikan pilihan terbaik. Dengan Private dan Weekend Class yang menjadi unggulan tempat kursus ini, kamu bisa mendapat pembelajaran bahasa Inggris secara intensif. Selain itu, video – video menarik serta materi kursus yang selalu up-to-date menjadi unggulan lain dari IEC.

Pengajar yang berpengalaman di setiap program dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris. Program – program kursus yang ada di IEC adalah English Conversation Program, Program bahasa Inggris untuk anak – anak dan remaja, Program bahasa Inggris untuk dewasa dan umum, serta Program bahasa Inggris Bisnis dan untuk Perusahaan.

Biaya untuk setiap program bahasa Inggris di IEC beragam, mulai dari Rp. 250.00 untuk program anak-anak sampai Rp. 300.00 untuk program Conversation dan Umum. Kamu hanya tinggal datang langsung ke IEC Ciledug Tangerang untuk mendapat semua informasi yang kamu butuhkan. Kamu akan mendapat info lengkap mengenai Pilihan program bahasa dan jadwal kursus yang disesuaikan dengan kegiatan kamu di sekolah atau tempat kerja.

5. I Can Read
I Can Read mempunyai sistem pembelajaran yang telah mereka teliti yang dilakukan pada tahun 1995 sampai 2000 oleh para ahli, yaitu by Antony Earnshaw dan Annabel Seargeant.
Tempat Kursus bahasa Inggris I Can Read mempunyai beberapa cabang di Tangerang. Kamu bisa langsung mendaftar ditempat kursus ini dengan mendatangi langsung ke I Can Read Alam Sutera yang beralamat di Ruko Alam Sutera Town Centre Blok 10B/39, I Can Read BSD bisa kamu temukan di Golden Madrid 2 Blok F.18-19, dan I Can Read Karawaci yang beralamat di Ruko Pinangsia Blok A No. 28 Lippo Karawaci, Tangerang.

I Can Read mempunyai beberapa program bahasa Inggris, yang menitikberatkan  kepada Reading dan Writing. yaitu Little Bears Club untuk anak dengan usia 2.5 tahun, Thinking And Creative Skill, dan I Can Read Preliminary.

Agar lebih lengkap mendapat informasi mengenai jadwal kursus, program, dan biaya pendaftaran serta biaya kursus kamu bisa datang langsung ke cabang-canag kursus I Can Read di cabang-cabang dengan alamat  tersebut.

Selanjutnya: Cara mudah dan cepat dalam belajar bahasa inggris.
-----
Itulah 5 tempat kursus Bahasa Inggris terbaik di Tangerang yang kami rekomendasikan bagi kamu agar kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan baik. Di tempat – tempat kursus tersebut kamu bisa meningkatkan kemampuan kecakapan bahasa inggris dalam hal Speaking, Writing, Listening, dan Reading Skills.

Yang terpenting adalah kerajinan kamu dalam belajar bahasa Inggris dan kesabaran kamu dalam melatih diri menggunakan bahasa yang menjadi bahasa Internasional, karena bahasa Inggris digunakan diberbagai Negara sebagai alat komunikasi, baik secara lisan ataupun tulisan. Selamat Belajar!
Advertisement
Previous
Next Post »

Hi there, I know you can do it. You just need to keep your eye on the ball and not lose your focus. Remember, English is just like a cup of tea. Good Luck!

Hope you enjoyed the article!

Give me your relevant response about the article above, but use your real name please! (Exception : Anonymous).

ConversionConversion EmoticonEmoticon