Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Disertai Artinya

Advertisement
.
Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Disertai Artinya – Halo di sana, pasti sering lah ya menjumpai teman dan sahabat yang sedang berbahagia merayakan ulang tahun, nah kita wajib nih ngasih selamat kepadanya, apalagi sama gebetan, duh wajib banget biar makin deket, hehe. Agar ucapan selamat darimu sedikit lebih keren, kamu perlu coba memberikan ucapan selamat ulang tahun menggunakan bahasa inggris guys.

Kalau bisa mengucapkan dalam bahasa inggris tapi jangan yang mainstream kalimatnya guys, lebih unik lebih berkesan. Nah, bagi kalian yang butuh referensi untuk ucapan selamat ulang tahun menggunakan bahasa inggris, saya akan membagikan contohnya di bawah ini, silahkan pilih mana yang paling sip menurut selera kalian. Ucapan-ucapan di bawah ini akan saya sertai dengan artinya, jadi kamu bisa yakin apa yang sebenarnya kamu ucapkan kepada mereka.

Tapi sebelumnya, baca juga: Variasi membalas ucapan terimakasih.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris Disertai Artinya

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Ucapan Dalam Bahasa InggrisUcapan Dalam Bahasa Indonesia
Happy birthday! Enjoy this year and use it as a launchpad for your future!Selamat ulang tahun! Nikmati tahun ini dan gunakanlah sebagai awalan/titik balik/pijakan untuk masa depan kamu!
I've got some good news and some bad news. The good news is that you get new age. Happy Birthday.Aku punya kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya adalah bahwa kamu mendapatkan usia baru. Selamat ulang tahun.
I wish that I could be the greatest friend in the world, but there is no way to be a better friend than you are. Happy Birthday.Saya berharap bahwa saya bisa menjadi teman yang terhebat di dunia, tetapi tidak ada cara untuk menjadi teman yang lebih baik daripada kamu. Selamat ulang tahun.
Your birthday should be a national holiday, because I need a day off. Happy Birthday.Ulang tahun kamu harusnya menjadi hari libur nasional, karena aku butuh hari libur. Selamat ulang tahun.
I hope you have a beautiful day and get at least half of what you want! Happy Birthday!Saya harap kamu memiliki hari yang indah dan mendapatkan setidaknya setengah dari apa yang kamu inginkan! Selamat ulang tahun!
Happy Birthday. Hope it's one of the best ever!!!!... a lovely birthday for a lovely person!Selamat ulang tahun. Semoga ulang tahun ini salah satu yang terbaik!!!! ... Ulang tahun yang indah untuk orang yang indah!
When I paint my masterpiece, I am pretty sure there will be a spot for you. Happy Birthday.Ketika saya melukis karya saya, saya cukup yakin akan ada tempat untuk kamu. Selamat ulang tahun.
You aren't getting older, you are getting better. Happy Birthday.Kamu tidak menjadi lebih tua, kamu menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun.
Happy Birthday. I hope that you will have a truly marvelous and joyous day with family and friends.Selamat ulang tahun. Saya berharap bahwa kamu akan memiliki hari yang benar-benar mengagumkan dan gembira dengan keluarga dan teman-teman.
My dear friend, hope your day be full of beautiful, magical and unforgettable moments! Happy BirthdaySahabat, semoga hari-harimu menjadi penuh momen indah, magis dan tak terlupakan! Selamat ulang tahun.
Today is birthday of the person who is spreading joy and positivity all around. May your birthday and your life be as wonderful as you are!Hari ini adalah hari ulang tahun orang yang menyebarkan sukacita dan positif di sekitarnya. Semoga ulang tahun dan kehidupanmu menjadi sehebat kamu!
On your special day I wish you to pick some flowers, have some tea, and spend your time leisurely. Happy Birthday my friend.Pada hari istimewamu, saya ingin kamu untuk memetik beberapa bunga, minum teh, dan menghabiskan waktumu dengan santai. Selamat ulang tahun temanku.
May you find happiness and success in all your travels! Happy Birthday.Semoga kamu menemukan kebahagiaan dan kesuksesan di semua perjalananmu! Selamat ulang tahun.
Happy birthday! I wish you to have even more reasons to smile and to be happy. May all your birthday wishes become reality!Selamat ulang tahun! Saya berharap kamu memiliki lebih banyak alasan untuk tersenyum dan bahagia. Semoga semua keinginan ulang tahunmu menjadi kenyataan!
Each day is a beautiful gift. To be a part of your life is a priceless gift too. Happy birthday, darling, from the bottom of my heart!Setiap hari adalah hadiah yang indah. Untuk menjadi bagian dari hidupmu adalah hadiah yang tak ternilai juga. Selamat ulang tahun, Sayang, dari lubuk hati saya!
Wake up! Drink your coffee! It is time to start your day! Birthdays only come once per year.Bangun! Minum kopimu! Ini adalah waktu untuk memulai harimu! Ulang tahun hanya datang sekali per tahun.
Keep working hard, but not TOO hard or you'll make yourself sick! Happy Birthday!Terus bekerja keras, tapi tidak terlalu keras atau kamu akan membuat dirimu sakit! Selamat ulang tahun!
Sweet dreams are made every day. I hope your dreams are coming true. Happy Birthday.mimpi manis/indah dibuat setiap hari. Saya berharap impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun.
Keep being awesome, and always take care. Happy Birthday!Tetap menjadi mengagumkan, dan selalu berhati-hati. Selamat ulang tahun!
Selanjutnya: Kalimat bahasa inggris tersulit untuk dibaca.

Referensi:
http://www.1happybirthday.com/birthday_messages.php
http://www.birthdaywishes.eu/happy-birthday-wishes/
----
Nah itulah kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang saya himpun dari beberapa situs. Semoga macam-macam ucapan selamat ulang tahun di atas bisa memberikan inspirasi. Sampai jumpa lagi dan terimakasih. Jangan lupa share artikel ini!
Advertisement
.
Previous
Next Post »

Hi there, I know you can do it. You just need to keep your eye on the ball and not lose your focus. Remember, English is just like a cup of tea. Good Luck!

Hope you enjoyed the article!

Give me your relevant response about the article above, but use your real name please! (Exception : Anonymous).

ConversionConversion EmoticonEmoticon